
niiee..idolaku..namanya "widy soediro nichlany" atw bisa dipanggil la'u,kiddiw,widi.......dia ntu mengawali karier'n dari band KILLING ME INSIDE
aq tuuchh gefans sm dy gk tw awal'n dari mana......tp emang dy ntu dr awal dimata aku dy itu kyk bidadari.....cantik,kaya,pinter bgt screamonya.....
seandainya aq ketemu dy.......tp kyk'n gk mngkin ddeecchhh.....
aq tuch anak vierrania.....tp bukan resmi....
aq tuuchh pengen bgt kyk dy......aku hapal semua lagu vierra..dari dengarkan curhatku sampai seandainya aq jg tw semua lagu killing me inside.....pokok'n aq seneng bgt sama dy..bisa dibilang fans fanatic...aq tw semua style dy....
semoga aku bisa ketemu dia.....amin.....

Tidak ada komentar:
Posting Komentar